Thursday 25th of April 2024

Cara Main Tower of God Great Journey APK 2023, Game RPG Seru dengan Banyak Mode Cerita

×

Cara Main Tower of God Great Journey APK 2023, Game RPG Seru dengan Banyak Mode Cerita

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini adalah informasi mengenai cara main game Tower of God: Great Journey APK terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baru-baru ini, salah satu game RPG yang ramai dibicarakan adalah Tower of God: Great Journey. Game tersebut sudah banyak yang mencari dan unduh yang mana adaptasi dari webtoon populer dengan judul sama.


Baca juga: Bagaimana Cara Internet Gratis dengan Mode Peasawat di HP Xiaomi? Berikut Tips dan Trik Paling Mudahnya!

Baca juga: Tips dan Trik Pola Room Fafafa Higgs Domino Terbaru 2023, JP Kakek Merah Auto Muncul dalam Hitungan Detik!

Baca juga: Bagaimana Cara Ganti Nomor HP di Higgs Domino Lewat Lupa Password? Ini Dia Tipsnya!

Dilansir dari berbagai sumber, game Tower of God: Great Journey merupakan sebuah game mobile RPG yang didasarkan pada seri Webtoon dengan jusul sama. Game ini dibuat dalam mode idle anime.

Tower of God: Great Journey mengikuti kisah Bam, yang menemukan menara misterius dengan banyak lantai dan memulai perjalanannya ke atas. Pemain akan menghadapi berbagai tantangan saat mereka naik ke atas menara, sambil juga mengumpulkan pahlawan untuk menciptakan tim yang kuat.

Gameplay game ini relatif sederhana, dengan gerakan yang dicapai menggunakan gamepad di layar dan serangan yang dilakukan dengan mengetuk dan menyeret di layar. Ada juga sistem idle/AFK untuk menampung berbagai tipe pemain, serta sistem banner di mana karakter dan senjata dapat dipanggil menggunakan tiket khusus.

Cara Bermain di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU