Friday 19th of April 2024

Nonton Variety Show Oh Eun Young Game (2023) Episode 1 Sub Indo, Permainan Untuk Mengasah Perkembangan Anak

×

Nonton Variety Show Oh Eun Young Game (2023) Episode 1 Sub Indo, Permainan Untuk Mengasah Perkembangan Anak

--

ASCOMAXX.com -  Acara Variety Show Korea saat ini memang banyak yang menyukai. Kini, telah hadir program acara baru dari Korea Selatan yaitu Oh Eun Young Game. Sebuah variety show yang menampilkan permainan untuk anak-anak.

Menonton tayangan televisi seperti variety show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti variety show yang biasanya ditayangkan dari Korea Selatan. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Korea.


Variety Show Oh Eun Young Game merupakan sebuah program acara baru yang dari Korea yang telah tayang perdana pada 24 Januari 2023. Program acara ini akan menampilkan permainan anak-anak yang tujuannya untuk mendukung perkembangan anak.

Baca juga: Link Nonton Drama China Nothing But You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Song San Chuan Ciptakan Klub Atlet Dengan Kekasihnya

Baca juga: Bocoran Show Aespa’s Synk Road Episode 9-10 yang Seru, Saatnya Mukbang di Restoran Soba

Baca juga: Spoiler Drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) Episode 14-15, Man Sha yang Makin Curiga dengan Yang Xiao

Acara ini nantinya akan dipandu oleh para host, yaitu Oh Eun Young, Shin Dong Yeop, dan Lee Min Jung. Selain itu, ada beberapa panelis untuk menilai sebuah game tersebut.

Oh Eun Young Game ini bertujuan untuk mengajari orang tua bagaimana untuk bermain dengan anak-anak mereka dengan cara yang membangun karakter dan membantu perkembangan anak-anak. Acara ini akan ditayangkan melalui saluran ENA.

Sumber:

UPDATE TERBARU