Tuesday 21st of May 2024

Daftar Menu dan Harga Prospero Barn Salatiga Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan Suasana Alam

×

Daftar Menu dan Harga Prospero Barn Salatiga Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat  Nongkrong dengan Suasana Alam

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, Prospero Barn Salatiga satu ini cocok sekali untuk kalian. Berikut akan kami hadirkan terkait daftar menu dan harga cafe tersebut.

Prospero Barn Salatiga merupakan sebuah cafe yang sangat menarik sekali untuk dikunjungi.  Memiliki tempat yang estetik dan nyaman tentunya. Dengan pemandangan alam disekitar dengan bangunan yang rapi tentunya tempat ini sangat ramai dikunjungi, tempat ini juga dapat dikatakan merupakan hidden gem cafe di Salatiga.


Cafe ini memiliki daya tarik tersendiri, seperti tempat nongkrong atau cafe yang letaknya berada di tengah hutan, dengan konsep mewah ini memberikan warna baru tempat nongkrong di Kota Salatiga. Tentunya membuat suasana hangout atau nongkrong kalian akan terasa lebih enak dan instagramable.

Tempat nongkrong kekinian ini memiliki 3 bangunan,yaitu pada bangunan depan merupakan tempat barnya, bangunan belakang untuk eaterynya, ditambah lagi satu bangunan yang area atasnya dibikin rooftop dengan pemandangan alam yang menyejukkan.

Baca juga: Menu Mie Gacoan Pakai Nama Baru, Intip Daftar Nama dan Harga Terbaru 2023 Disini!

Baca juga: Jam Operasional Bakpia Kukus Tugu Jogja Kaliurang Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat dan Daftar Harga Menunya yang Beragam

Prospero Barn Salatiga ini berlokasi di Jalan Flamboyan Salatiga. Tentunya tempat nongkrong kekinian ini sangat cocok untuk kalian kunjungi bersama teman – teman, keluarga maupun bersama pasangan. Selain itu, disini juga akan menyediakan berbagai menu yang berkualitas dan nikmat yang akan kami hadirkan berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU