Thursday 16th of May 2024

Tiket Masuk Cattamaran Beach Club Bali Tahun 2023 Jadi Spot Healing Andalan Para Pelancong di Pulau Dewata

×

Tiket Masuk Cattamaran Beach Club Bali Tahun 2023 Jadi Spot Healing Andalan Para Pelancong di Pulau Dewata

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang suka menghabiskan waktu healing di beach club angkat tangannya? Tahun 2023 seiring dengan dibukanya kembali spot wisata kita dapat menikmati pemandangan dan hidangan khas beach club yang ngangenin. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk cek info lokasi, harga tiket masuk, dan jam buka Cattamaran Beach Club Bali terbaru 2023. 

Bali hingga kini masih menjadi spot wisata favorit di Indonesi baik bagi turis lokal maupun domestik. Pemandangan indah garis pantainya dipadu dengan eksotisme budaya setempat yang merangkul masyarakat dari berbagai golongan membuatnya cocok untuk menenangkan pikiran yang berisik.


Buat kamu yang suka pantai dan sering mengunjungi beach club, kalli ini kami akan mengajak kamu menjelajah Cattamaran Beach Club Bali melalui artikel yang satu ini.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Labuan Bajo-Bali Februari 2023, Harga Tiket Mulai dari Rp220.500

Baca juga: Link Nonton Donghua My Senior Brother Is Too Steady Full Episode Sub Indo, Hidup Kembali Sebagai Ahli Kultivasi

Baca juga: Lokasi Cafe Argo Loro Kopi Boyolali Rute Terdekat, Healing Asyik Dengan View Pegunungan Buat Pecinta Kopi dan Senja

Jam Buka-Tutup Cattamaran Beach Club Bali 

Di sini terdapat banyak sekali pilihan makanan yang bisa kamu pilih untuk dibeli dan dinikmati sambil bersantai menikmati suasana. Jam bukanya mulai pukul Senin - Kamis (11.00 - 21.00 WITA) dan Jumat - Minggu (11.00 - 22.00 WITA) setiap harinya.

Lokasi dan Rute Cattamaran Beach Club Bali

Untuk Lokasi lengkap Cattamaran Beach yaitu di pantai melasti, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Bandung, Bali. Jika dari pusat kota denpasar memiliki jarak sekitar 25 km dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 50 menit untuk bisa sampai ke lokasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU