Sunday 19th of May 2024

Kapan Jadwal Rilis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2? Simak Tanggal Lengkap dan Link Nontonnya Disini

×

Kapan Jadwal Rilis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2? Simak Tanggal Lengkap dan Link Nontonnya Disini

--

Sinopsis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2

Secara garis besar, Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-San menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Izumi dan dirinya memiliki pacar yang bernama Shikimori. Dimana keduanya juga satu kelas. Shikimori ini memiliki senyuman yang indah, baik hati dan selalu terlihat gembira saat bersama Izumi.

Akan tetapi, saat melihat Izumi dalam masalah, dia akan berubah menjadi pacar yang paling keren di dunia. Kehidupan Shikimori, Izumi, dan teman-temannya yang menyenangkan akan ada di dalam anime ini.


Baca juga: Link Nonton Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 11 12 13 Sub Indo, Fariz Pergoki Nisa dan Adan Berduaan

Baca juga: Nonton Drama Teskilat Episode 65 Sub Indo yang Akan Rilis Malam Ini 19 Februari 2023

Baca juga: Nonton Drama Thailand Chains of Heart (2023) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, Kisah Seorang Perwira Muda Bernama Din

Jadwal Rilis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2

Mengenai perilisan anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2 yang dijadwalkan 9 Juli 2022. Namun,  sampai saat ini belum tersedia sekuel atau informasi lebih lanjut terkait perilisannya. Untuk kalian yang belum menyaksikan season 1 sebelumnya, kalian bisa menonton melalui link berikut ini: NONTON DISINI!

Demikianlah inoformasi terkait jadwal rilis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2. Jika berminat kalian bisa menonton melalui link yang telah tersedia. Sekian informasi yang kami sampaikan semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU