Tuesday 7th of May 2024

Kapan Jadwal Rilis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2? Simak Tanggal Lengkap dan Link Nontonnya Disini

×

Kapan Jadwal Rilis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2? Simak Tanggal Lengkap dan Link Nontonnya Disini

--

ASCOMAXX.com - Anime romcom berjudul Kawaii dake ja Nai Shikimori-san direncanakan akan tayang Season 2. Jika kalian penggemar Anime satu ini, jangan lupa untuk menonton kelanjutan kisahnya di season terbarunya nanti. Kira-kira kapan sih, season 2 nya akan rilis? simak ulasannya berikut ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Anime Kawai Dake Janai Shikimori-san merupakan anime dengan genre komedi romantis dalam kehidupan sekolah karangan Keigo Maki. Mendapat skor 7.58 dalam situs MyAnimeList (MAL), anime ini cocok ditonton saat sedang bersantai karena ceritanya yang ringan.

Doga Kobo telah menayangkan secara perdana mengenai Anime ini sejak 10 April 2022 lalu. Anime ini sudah dijadwalkan akan tamat pada episode 12 dengan durasi 23 menit disetiap episode nya. Selain itu, anime ini juga memiliki judul alternativ lain diantaranya Shikimori's Not Just a Cutie, Miss Shikimori is not just cute, That Girl Is Not Just Cute.

Baca juga: Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Episode 20 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilisnya Berikut Ini!

Baca juga: GRATIS! Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Episode 19 Sub Indo, Lu Si Heng Perlahan Menyadari Sosok Lin Xiao Di

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 15 Sub Indo, Phim Menjauhi Kuer

Namun ternyata, diprediksi anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san akan meneruskan kisahnya di season 2. Agar kalian dapat mengetahui kabar baik ini selengkapnya, kalian dapat simak pembahasan berikut ini mengenai Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san di episode 13 yang akan masuk di season 2 dengan jadwal rilisnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU