Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 11 12 13 Sub Indo, Fariz Pergoki Nisa dan Adan Berduaan

×

Link Nonton Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 11 12 13 Sub Indo, Fariz Pergoki Nisa dan Adan Berduaan

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini kami akan sampaikan informasi untukmu yang ingin tahu link nonton Drama Malaysia yang berjudul Ku Akad Kau Dengan Bismillah episode 11 12 13 Sub Indo. 

Drama ini disutradarai oleh Osman Ali dan adaptasi dari novel Ku Akad Kau Dengan Bismillah karya Wawa Akil. Drama Ku Akad Kau Dengan Bismillah ini belakangan tengah viral di TikTok lantaran sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat.


Drama yang tayang di TV3 ini sendiri dibintangi oleh Aliff Aziz, Sophia Albarakbah, Jasmine Suraya dan masih banyak lagi.

Baca juga: Nonton Drama Teskilat Episode 65 Sub Indo yang Akan Rilis Malam Ini 19 Februari 2023

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Ken dan Din Terjatuh di Tebing Curam

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Chains of Heart (2023), Seorang Perwira Muda Tergabung Dalam Penyelundupan Ilegal

Drama Melayu Ku Akad Kau Dengan Bismillah mengisahkan sosok Hannah atau Raisya Hana Abdul Halim dinodai hingga martabatnya menghilang dalam semalam. Sejak saat itu hatinya hancur. Martabatnya ternoda. Karena peristiwa itu, ia memutuskan untuk kabur dan meninggalkan semua yang dicintai.

Di sisi lain Luth Mikail terjerat dengan musuh bisnisnya hingga reputasinya dihancurkan oleh pengkhianatan dan kebencian. Dia mencari Hannah selama lima tahun dengan banyak penyesalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU