Tuesday 16th of April 2024

Link Nonton Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Ken dan Din Terjatuh di Tebing Curam

×

Link Nonton Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Ken dan Din Terjatuh di Tebing Curam

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand kali ini yang akan kita bahas adalah Chains of Heart. Drama ini baru saja rilis pada Februari 2023, kini series satu ini sedang banyak dicari oleh pecinta drama. Untuk itu, berikut ini akan kami berikan ulasan terkait link nonton gratis.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Chains of Heart (2023) menjadi drama Thailand terbaru yang rilis pada 18 Februari 2023. Drama ini ditulis oleh Fern Tanyatorn Butyee yang memiliki genre romance. Drama satu ini akan tayang melalui platform streaming iQIYI setiap hari Sabtu.

Baca juga: Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Episode 20 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilisnya Berikut Ini!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 32 Sub Indo, Ziyan Menangkan Pertadingan Vs Qin Zhen

Baca juga: Nonton Drama China The Starry Love (2023) Episode 4 Sub Indo, Efek Konsumsi Buah Jianmu!

Chains of Heart memiliki judul asli ตรวนธรณี yang mengisahkan tentang seorang perwira muda kehutanan yang terlibat penyelundupan ilegal dan merubah semuanya. Dibintangi oleh aktor berbakat Thailand, seperti Kut Tanawat Sukfuengfoo, Haii Sarunsathorn Tanawatcharawat dan banyak pemain lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU