Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Teskilat Episode 65 Sub Indo yang Akan Rilis Malam Ini 19 Februari 2023

×

Nonton Drama Teskilat Episode 65 Sub Indo yang Akan Rilis Malam Ini 19 Februari 2023

--

ASCOMAXX.com – Teskilat dijadwalkan ulang, cek di sini informasi penayangannya! Buat kamu yang sudah menantikannya berikut link nonton drama Turki Teskilat episode 65 sub indo dan bocorannya terbaru. 

Teskilat episode ke-65 ini sendiri dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 12 Februari 2023. Namun karena bencana gempa yang menimpa Turki, penayangannya ditunda hingga pukul 20.00 tanggal 19 Februari 2022. 


Drama Teskilat menceritakan kisah terkait intelijen rahasia republik Turki yang bertugas khusus untuk menghancurkan konspirasi elit global yang ingin melemahkan republik Turki.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Ken dan Din Terjatuh di Tebing Curam

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Chains of Heart (2023), Seorang Perwira Muda Tergabung Dalam Penyelundupan Ilegal

Baca juga: Gemas! Bocoran Drama The Forbidden Flower Episode 14-15 Rilis Malam Ini, He Ran Belajar Seni Merangkai Bunga

Teşkilat dibintangi oleh aktor populer seperti Murat Yıldırım dan Deniz Baysal Yurtcu, akan dirilis minggu ini. Oleh karenanya kamu bisa mengetahui apa yang akan terjadi dalam serial yang setiap episodenya ditunggu-tunggu ini. 

Nah, jika kamu suka menonton drama, maka drama yang satu ini sangat kami rekomendasikan untukmu. Jika kamu belum pernah menonton drama Turki maka kamu bisa menonton drama yang satu ini. Berikut adalah pembahasan terkait episode 65.

Sumber:

UPDATE TERBARU