Friday 10th of May 2024

Nonton Anime Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Petualangan Penjinak Monster

×

Nonton Anime Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Petualangan Penjinak Monster

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton dari anime Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer (2022) full episode sub Indo. Penasaran? Tanpa berlama-lama, lagi. Yuk, simak kelengkapannya di bawah ini.

Anime akhir-akhir ini memang menjadi salah satu tontonan yang dapat dijadikan sebagai referensi selain menonton film Kali ini ada informasi soal anime terbaru yang berjudul Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer yang dapat kamu jadikan referensi menonton.


Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer, Saikyoushu no Nekomimi Shoujo to Deau (Beast Tamer) dikerjakan oleh studio EMT yang sudah terkenal dengan produksi berbagai anime sebelumnya.

Baca juga: Bocoran Anime Yuusha Party Wo Tsuihou Sareta Beast Tamer Episode 12, Rein Pura-Pura Mati

Baca juga: Nonton Anime Bocchi the Rock! Episode 11 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Dimanakah Keberadaan Bocchi Sekarang?

Baca juga: Link Nonton Anime Bocchi the Rock! Full Episode Sub Indo, Kegembiraan Tampil Sebagai Sebuah Band

Anime Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer, Saikyoushu no Nekomimi Shoujo to Deau (Beast Tamer) ini. Dengan alur kisah yang sangat unik dan menarik, tak heran jika banyak yang menantinya. Anime ini memiliki genre komedi fantasi aksi.

Episode 12 dari anime Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyoushu no Nekomimi Shoujo to Deau ini, dijadwalkan rilis pada Sabtu, 17 Desember 2022 dan dapat ditonton mulai pukul 21:00 WIB di Malam hari. Buat kamu yang sudah menantikannya jangan lupa pasang alarm, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU