Friday 17th of May 2024

Rute KRL Tanah Abang-Rangkas Terbaru 2023, Anti Terjebak Macet

×

Rute KRL Tanah Abang-Rangkas Terbaru 2023, Anti Terjebak Macet

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rute KRL Tanah Abang-Rangkas 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: Link Nonton Drama The Journey of Chong Zi (2023) Episode 5 Sub Indo, Lagi Bertengkar Nih!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Espers Game Chapter 43 Bahasa Indonesia, Munyeop Lagi-Lagi Punya Pengikut Baru

Baca juga: Rasis! Bong Guang Yik Minta Maaf Usai Kritiknya Viral, BAM Sebut Tidak Akan Pernah Menerima Sosoknya di Dunia Badminton Lagi

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jakarta, salah satunya adalah Stasiun Pasar Senen. Stasiun ini adalah salah satu stasiun besar yang ada di DKI Jakarta. Stasiun yang diresmikan pada tahun 1925 ini melayani puluhan perjalanan kereta setiap harinya.

Rute KRL Tanah Abang-Rangkas

Berdasarkan beberapa sumber, untuk keberangkatan KRL dari Stasiun Tanah Abang ini akan dimulai pada pukul 05:00 WIB setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU