Monday 29th of April 2024

Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 144 Bahasa Indonesia, Medeia Beliard Memenangkan Pertandingan Pedang

×

Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 144 Bahasa Indonesia, Medeia Beliard Memenangkan Pertandingan Pedang

--

Mereka saling merebutkan posisi putri kerajaan, dan hati putra mahkota pewaris utama kekaisaran Eperanto, Iaros Orona Eperanto.

Hingga kemudian, Medeia Beliard memenangkan sayembara dan menjadi putri mahkota. Namun, tiba-tiba saja Putra Mahkota Iaros Orona Eperanto memilih Psyche Poli yang menjadi calon penggantinya. Medeia bertekad merebut segalanya kembali dari Pysche.


Suatu hari, saat kegiatan berdoa kedua wanita cantik tersebut terjatuh dalam kolam di kuil Dewa Eperanto. Doa Medeia yang dikabulkan oleh Dewa namun dengan cara yang tak terduga, jiwa Medeia tertukar dengan Psyche. Kisah tentang kerajaan yang akhirnya penuh intrik dan adu strategi itu pun dimulai diantara para tokohnya.

Baca juga: Nonton Film Berbalas Kejam (2023) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Fakta Menarik Film Berbalas Kejam (2023), Jadi Ajang Reuni Reza Rahadian dan Laura Basuki

Baca juga: Baca Novel Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 55 Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Tenseiki Haruyoshi akibat Penghianatan

Setelah kemenangan Medeia Beliard dalam perang pedang, kira-kira bagaimana nasib dirinya berikutnya?Jika kalian juga penasaran dengan manhwa satu ini, untuk membaca kalian bisa melalui situs baca berikut ini: BACA DISINI! 

Demikianlah informasi terkait link baca Webtoon I Wanna Be U chapter 144 Bahasa Indonesia. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU