Friday 29th of March 2024

Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 144 Bahasa Indonesia, Medeia Beliard Memenangkan Pertandingan Pedang

×

Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 144 Bahasa Indonesia, Medeia Beliard Memenangkan Pertandingan Pedang

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul I Wanna Be U selalu menjadi incaran banyak penggemarnya. Karena kisahnya yang seru dan menarik. Kini, manhwa tersebut pada Webtoon akn memasuki chapter terbarunya yaitu 144. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut ini akan kami berikan link baca yang bisa kaliana akses dengan mudah. 

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu manhwa yang wajib kalian baca dan sedang menjadi incaran banyak orang adalah manhwa I Wanna Be U. Dengan kisah yang unik dan menarik akan tak heran jika komik ini mendapatkan banyak apresiasi dari para pembacanya.

Baca juga: Spoiler Komik Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Chapter 49 Sang Senpai Kaget Dengan Sikap Para Juniornya

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 104 Bahasa Indonesia, Tia Segera Daftarkan Pernikahannya

Baca juga: Nonton Anime Buddy Daddies Episode 7 Sub Indo Kemunculan Karin, Si Karakter Baru yang Mencurigakan

Mahwa I Wanna Be U ini telah rilis pada 19 Januari 2020 lalu. Karya dari seorang creator bernama SAM. Memiliki genre kisah tentang Kerajaan yang rilis melalui platform baca komik online Webtoon. Manhwa ini memiliki judul lain, 하루만 네가 되고 싶어, Haruman nega doego sipeo, Your Throne.

Baca Webtoon I Wanna Be U Full Chapter Bahasa Indonesia

Manhwa ini mengisahkan tentang 2 putri bangsawan bernama Psyche Poli (Putri Tunggal Keluarga Count Poli) dan Medeia Beliard (Anak kedua, Putri Pertama Keluarga Duke Beliard).

Sumber:

UPDATE TERBARU