Friday 26th of April 2024

Cara Beli Tiket Wonogiri Music Festival 2023 Berikut Harga Tiket, Jadwal Acara dan Line Upnya

×

Cara Beli Tiket Wonogiri Music Festival 2023 Berikut Harga Tiket, Jadwal Acara dan Line Upnya

--

ASCOMAXX.com – Musik jadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan beberapa orang. Kali ini Indonesia kembali menggelar festival musik yang banyak dinantikan yakni Wonogiri Music Festival 2023. Yang mau nonton langsung, cek pembelian tiket, informasi harga, dan jadwalnya di sini.

Menjadi event tahunan yang banyak diminati masyarakat Indonesia, Wonogiri Music Festival akan digelar di tahun 2023 untuk memuaskan penikmat musik tanah air dengan penampilan spesial para musisi.


Menggaet 25 pemusik Tanah Air untuk mengisi keseruan festival musik ini. Berlokasi di Stadion Priggondani Kabupaten Wonogiri, festival musik ini akan berlangsung pada 27-28 Februari 2023.

Baca juga: Jadwal Festival Jazz Prambanan 2023 Digelar 6 Hari, Dijamin Puas Sing Along Bareng Musisi Tanah Air

Baca juga: Daftar Line Up Prambanan Jazz Festival 2023 Mulai Hari Pertama Hingga Akhir, 60 Penyanyi Nasional dan 9 Penyanyi Internasional

Baca juga: Biaya Les Vokal Indra Aziz (Vokal Plus), Pelatih Penyanyi Profesional Hingga Artis Terkenal

Wonogiri Music Festival sendiri siap hadirkan segudang penyanyi berbakat seperti Juicy Luicy, Down For Life, Kuburan, Pas Band, Closehead, Rosemary, Feel Koplo, Kugiran Masdo, Hasoe Angels, Dirty Money Syndct, OM PNS, Ndarboy Genk, Ksatria Kegelapan dan Lord Syhmpony dijadwalkan akan tampil secara bergantian. Begini rinciannya.

Penampil hari pertama di Wonogiri Festival (24 Februari 2023)

1. Burgerkill.

2. Pas Band.

3. Kugiran Masdo.

4. Rosemary.

5. Hasoe Malaikat.

6. Sisi Selatan.

7. Lord Simphony.

8. Ksatira Kegelapan.

9. Dirty Money Syndct.

Sumber:

UPDATE TERBARU