Sunday 28th of April 2024

Jadwal Festival Jazz Prambanan 2023 Digelar 6 Hari, Dijamin Puas Sing Along Bareng Musisi Tanah Air

×

Jadwal Festival Jazz Prambanan 2023 Digelar 6 Hari, Dijamin Puas Sing Along Bareng Musisi Tanah Air

--

ASCOMAXX.com – Pecinta musik rapatkan barisan! Berikut kami sampaikan jadwal event Festival Jazz Prambanan 2023 yang kembali diselenggarakan dan jadi salah satu acara musik yang paling dinantikan. Cek di sini info lengkapnya.

Festival Jazz Prambanan 2023 sendiri jadi suatu pergelaran musik tahunan yang digelar di pelataran Candi Prambanan Yogyakarta. Prambanan Jazz ini mengusung eksotisme kemegahan karya seni Candi Prambanan yang merupakan salah satu mahakarya budaya Indonesia yang telah diakui dunia.


Bertajuk The Magical Experience yang memiliki tujuan untuk menciptakan citra dan kesan festival yang ramah dan tak terlupakan kepada para penontonnya. Dengan semangat Culture for the Future, Prambanan Jazz Festival 2023 diharapkan mampu menjadi warisan yang bisa diberdayakan secara berkelanjutan.

Baca juga: Konser Musik Prambanan Jazz Festival 2023, Berikut Jadwal, Harga Tiket, dan Line Up yang Akan Dihadirkan

Baca juga: Daftar Line Up Prambanan Jazz Festival 2023 Mulai Hari Pertama Hingga Akhir, 60 Penyanyi Nasional dan 9 Penyanyi Internasional

Baca juga: Daftar Harga Tiket Prambanan Jazz Festival 2023, Mulai Early Bird Hingga On The Spot

Prambanan Jazz Festival (PJF) 2023 telah diumumkan mengenai jadwal pelaksanaanya. Dimana acara ini akan datang di pertengahan tahun mendatang dan berlangsung selama enam hari pada tanggal 7-9 dan 14-16 Juli 2023. Aacara ini akan digelar di kawasan Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Prambanan Jazz Festival 2023 dikabarkan akan menampilkan 60 penampil nasional dan 9 penampil internasional. Beberapa penyanyi internasional, antara lain Gipsy Kings by Andre Reyes, Lucky Chop, Scott Bradlee, Postmodern Jukebox, Bond, hingga Tundey Baiyewu dari Lighthouse Family.

Sumber:

UPDATE TERBARU