Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023), Merelakan Suaminya Menikah Kembali

×

Jadwal Tayang Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023), Merelakan Suaminya Menikah Kembali

--

ASCOMAXX.com - Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023) akan mengisahkan tentang perjuangan Mikha Tambayong yang menderita penyakit parah dan merelakan suaminya untuk menikah dengan dokter pribadinya. Nah, untuk perilisan film ini dijadwalkan akan tayang pada 23 Februari 2023.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Bismillah Kunikahi Suamimu ini diangkat dari adaptasi cerita Wattpad karya Vyntiana Itari dan disutradarai oleh Benni Setiawan yang mengusung genre drama. Film ini diproduksi oleh MD Pictures yang dijadwalkan tayang pada 23 Februari 2023.

Film ini akan diperankan oleh para aktris dan aktor muda tanah air, diantaranya Syifa Hadju, Rizky Nazar, Mikha Tambayong, Refal Hady, Dede Yusuf, dan Unique Priscilla. Film ini cukup menarik perhatian para penikmat film. Pasalnnya, judul yang diusung menggambarkan akan ada banjir air mata di dalamnya.

Baca juga: Link Nonton Film BL Moments of Love (2023) Full Movie Sub Indo Gratis yang Baru Rilis di Thailand 14 Februari 2023

Baca juga: Link Nonton Film Cherish and Ruelle (2023) Full Movie HD Gratis di Situs Legal Klik Film Bukan Telegram

Baca juga: Daftar Harga Menu Bioskop XXI Tahun 2023 yang Cocok Banget Buat Menemani Waktu Nonton Film Favorit

Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023)

Film ini akan mengisahkan tentang rumah tangga Malik dan Hanna yang kini berada pada puncak bahagia. Mereka tengah menanti kelahiran anak pertama. Saat mereka melakukan konsultasi kehamilan, dokter kandungan Hanna berhalangan datang. Pemeriksaan pun dilakukan oleh dokter muda yang cantik bernama Cathy.

Sumber:

UPDATE TERBARU