Sunday 28th of April 2024

Daftar Harga Menu Bioskop XXI Tahun 2023 yang Cocok Banget Buat Menemani Waktu Nonton Film Favorit

×

Daftar Harga Menu Bioskop XXI Tahun 2023 yang Cocok Banget Buat Menemani Waktu Nonton Film Favorit

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak kenal dengan Bioskop XXI? Berikut ini kami sampaikan daftar harga menu bioskop xxi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Bioskop XXI ini siap menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti Snacks. Jajanan dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga.


Bioskop XXI merupakan restoran yang sepaket dengan teater pemutaran film sehinga kamu bisa menemukan jajanan menarik untuk digunakan sebagai teman menonton film favorit.

Baca juga: Promo Spesial XXI Cafe Bali Bulan Februari 2023, Ada Paket Romantic Deals, Diskon Serba 20k, Hingga Buy 1 Get 1

Baca juga: Alamat XXI Cafe Level 21 Denpasar Bali, Spot Hits Buat Nongki dan Nonton Film Terkini

Baca juga: Menu XXI Cafe Level 21 Bali Terbaru 2023 Selain Popcorn yang Wajib Dicobain Buat Jadi Teman Nonton Asyik

Siapa yang suka nonton di XXI angkat tangannya? Tahun 2023 seiring dengan dibukanya bioskop kembali kita dapat menikmait sajian film terbaru dengan hidangan khas cafe yang ngangenin.

Buat yang suka nonton film sambil ngemil maka tempat ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman. Jangan lupa juga untuk cobain menu rekomendasi selain popcorn. Berikut informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU