Saturday 18th of May 2024

Mengenal Melissa Siska Juminto Sosok CEO Perempuan Pertama Tokopedia yang Gantikan William Tanuwijaya

×

Mengenal Melissa Siska Juminto Sosok CEO Perempuan Pertama Tokopedia yang Gantikan William Tanuwijaya

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan buatmu informasi Melissa Siska Juminto Sosok CEO Perempuan Pertama Tokopedia yang tengah viral lantaran menduduki posisi bergengsi di start up yang satu ini. Simak begini informasinya yang sudah kami rangkum untukmu.

Melissa Siska Juminto ternyata telah bekerja di Tokopedia sejak 7 tahun lalu. Penyerahan posisi ini kepada Melissa pun bukan tanpa alasan. Rupanya, Melissa telah menjadi sosok penting ditiap keberhasilan Tokopedia dalam melewati krisis.


Diberitakan William Tanuwijaya digantikan oleh Melissa Siska Juminto, yang sebelumnya menjabat Chief Operating Officer (COO) Tokopedia. Menurut William, ketika Melissa telah bertekad, perempuan itu akan rela berkorban untuk merealisasikannya.

Baca juga: Maid Cafe Viral di Jakarta, Ada 3 Tempat yang Penuh Dengan Sensasi Ala Anime Jepang!

Baca juga: Arti Singkatan SATA Bahasa Gaul, Viral TikTok dan Ternyata Punya Makna Ini!

Baca juga: Alamat Resto Lazatto Chicken & Burger Terdekat, Viral di TikTok Bikin Penasaran Karena Harganya Bikin Anak Kos Full Senyum

William Tanuwijaya mengatakan bahwa alasan dirinya mundur, yakni untuk mengemban jabatan baru sebagai Chairman Tokopedia sekaligus co-Chairman GoTo bersama dengan Garibaldi 'Boy' Thohir.

Mengenal Melissa Siska Juminto

Posisi di Tokopedia

Sebelumnya Melissa Siska Juminto pernah menjadi Chief Human resources Officer Group dari GoTo. Melissa Siska Juminto diangkat menjadi CEO Tokopedia yang baru karena dianggap memiliki 3 kualitas yakni determinasi, founder mentality, dan memimpin dengan hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU