Friday 29th of March 2024

Tarif Jalan Tol Cibitung-Cilincing Seksi 2 dan 3 Terbaru 2023 Berdasarkan Golongan Kendaraannya

×

Tarif Jalan Tol Cibitung-Cilincing Seksi 2 dan 3 Terbaru 2023 Berdasarkan Golongan Kendaraannya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai tarif jalan tol Cibitung-Cilincing seksi 2 dan 3 terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia selalu mengembangkan sarana dan prasarana transportasi agar menjadi lebih baik. Hal tersebut membuat pembangunan jalan hingga saat ini masih menjadi perhatian, termasuk jalan tol.


Baca juga: Jadwal Event Karanganyar 2023 Terbaru, Buat yang Mau ke Jawa Tengah Jangan Sampai Skip

Baca juga: Nonton Drama Jepang Boyfriend Kourin! (2022) Full Chapter 1-9 Sub Indo, Kashiko Mengalami Amnesia yang Merubah Kepribadiannya

Baca juga: Profil dan Spesifikasi Jalan Tol Cibitung, Salah Satu Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2

Jalan tol sendiri merupakan jalan umum atau tertutup di mana para penggunanya dikenakan biaya (atau tol) untuk melintasinya sesuai tarif yang berlaku. Jalan tersebut menjadi suatu bentuk pemberian tarif pada jalan yang umumnya diterapkan untuk menutupi biaya pembangunan dan perawatan jalan.

Tentang Jalan Tol Cibitung

Dilansir dari berbagai sumber, Cibitung-Cilincing atau Jalan Tol Cibicil adalah salah satu jalan tol yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 atau JORR 2 yang rencananya akan menyambung dengan Jalan Tol Cimanggis–Cibitung dan Jalan Tol Jakarta–Cikampek di bagian selatan dan Jalan Tol Akses Tanjung Priok di bagian utara.

Jalan tol ini diketahui menghubungkan kawasan DKI Jakarta, yaitu dari Cibitung Kabupaten Bekasi dengan Cilincing, Jakarta Utara serta dibagi menjadi empat seksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU