Friday 19th of April 2024

Nonton Drama Jepang Boyfriend Kourin! (2022) Full Chapter 1-9 Sub Indo, Kashiko Mengalami Amnesia yang Merubah Kepribadiannya

×

Nonton Drama Jepang Boyfriend Kourin! (2022) Full Chapter 1-9 Sub Indo, Kashiko Mengalami Amnesia yang Merubah Kepribadiannya

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang kali ini yang akan kita bahas adalah Boyfriend Kourin!. Meskipun telah rilis pada 2022, akan tetapi series satu ini masih banyak dicari oleh pecinta drama Jepang. Berikut ini kami berikan ulasan terkait link nonton gratis.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Boyfriend Kourin! (2022) telah tayang perdana pada 15 Oktober 2022 tahun lalu. Drama dari Jepang ini memiliki total 9 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya. Drama ini juga telah tamat pada akhir tahun 2022.

Drama ini disutradarai oleh Takehiko Shinjo dan Yuji Nakamae, serta Shigenori Tanabe sebagai penulis naskahnya. Memiliki judul asli ボーイフレンド降臨!. Mengisahkan tentang seseorang yang mengalami amnesia hingga mengubah kepribadiannya 180 derajat.

Baca juga: Nonton Drama Horor Malaysia Nenek Bongkok Tiga Episode 3 Sub Indo, Perjuangan 8 Orang Membebaskan Diri dari Rumah Angker

Baca juga: Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (2022) Full Episode 1-20 Sub Indo, Download HD Gratis

Baca juga: Link Nonton HIStory5: Love in the Future (2022) Episode 15-16 Sub Indo yang Makin Seru, Rilis Rabu Malam Ini

Sinopsis Boyfriend Kourin! (2022)

Menceritakan tntang Kashiko Chatani yang berusia 35 tahun dan bekerja di sebuah biro iklan kecil. Dia orang yang kurang percaya diri tetapi berharap memiliki kehidupan yang stabil. Sementara itu, Wataru Sato adalah seorang aktris dari sebuah perusahaan teater kecil. Dia memiliki pacar yang tinggal bersamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU