Friday 3rd of May 2024

Link Nonton HIStory5: Love in the Future (2022) Episode 15-16 Sub Indo yang Makin Seru, Rilis Rabu Malam Ini

×

Link Nonton HIStory5: Love in the Future (2022) Episode 15-16 Sub Indo yang Makin Seru, Rilis Rabu Malam Ini

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Kali ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton drama BL terbaru yang berjudul HIStory5: Love in the Future episode 15-16 Sub Indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Jika kamu sudah menantikan episode terbarunya maka tenang saja karena HIStory5: Love in the Future episode 15-16 ini akan rilis dengan tepat waktu pada 15 Februari 2023 ini. 


HIStory5: Love in the Future sendiri memiliki judul alternatif lainnya yaitu HIStory5 Love in the Future, Meeting the Future You, Yu Jian Wei Lai De Ni, Yu Chien Wei Lai Te Ni, 遇见未来的你. Cek di sini informasi selengkapnya.

Baca juga: Daftar Pemain Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023), Munculnya Superhero Baru

Baca juga: Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023), Paul Rudd dan Evangeline Lilly Kembali Lawan Musuh Baru

Baca juga: Anime Date A Live Season 5 Segera Rilis Bulan Maret 2023 Mendatang, Berikut Fakta Resminya!

Drama Taiwan kini sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Drama Taiwan ini memiliki sangat banyak penggemar. Kini drama Taiwan juga banyak mengusung genre yang sebelumnya jarang diadaptasi seperti BL.

Salah satu drama BL Taiwan yang banyak digandrungi saat ini adalah HIStory5: Love in the Future. Buat kamu para penggemar drama pastikan nonton dan jangan sampai ketinggalan.

Daftar Pemeran HIStory5: Love in the Future (2022)

- Sean Chang sebagai Tai Che Ni
- Linus Wang sebagai Hai Yi
- Anson Chen sebagai Liang Wen Hsen
- Jason Tauh sebagai Lin Huai En
- Ouyang Lun sebagai Fu De

Sumber:

UPDATE TERBARU