Saturday 18th of May 2024

Arti Lolicon Adalah? Bahasa Gaul yang Sering Digunakan Oleh Pecinta Anime dan Manga

×

Arti Lolicon Adalah? Bahasa Gaul yang Sering Digunakan Oleh Pecinta Anime dan Manga

--


Diketahui jika kata lolicon adalah gabungan dari kata lolita complex. Kata lolicon kerap kali disingkat sebagai “loli” yang mengacu pada gadis-gadis manis yang berpenampilan muda atau mencoba terlihat muda.

Baca juga: Fakta Kasus Viral Potongan Jari Dalam Sayur Lodeh, Warganet: Emang Paling Enak Masak Sendiri

Baca juga: Kode ICD 10 HNP Untuk Diagnosis Penyakit Saraf Kejepit yang Wajib Kamu Tahu


Baca juga: Cara Edit Warna Kerudung di HP atau PC Terbaru 2023, Gampang Banget dan Dijamin 100% Work

Seorang loli identik dengan mata besar dan wajah bulat kecil yang menggemaskan seperti bayi. Sedangkan lolicon merupakan sebuah ketertarikan yang dimiliki terhadap gadis kecil di bawah umur yang manis atau seorang gadis dewasa yang berpenampilan manis, bertubuh mungil, imut nan menggemaskan.

Lolicon juga sering dijadikan sebagai sebuah gaya berpakaian, antara lain sebagai berikut:

1. Sweet Lolita

Sweet lolita identik dengan gaya berpakaian imut yang menggunakan warna cerah seperti merah muda dan warna pastel. Mode ini biasanya menggunakan motif lucu, seperti permen, binatang, dan lainnya.

2. Classical Lolita

Mode classical lolita mengacu pada mode Victoria dan Rococo. Warna yang digunakan adalah warna tua, seperti cokelat dan merah. Bunga menjadi motif yang kerap digunakan dalam mode ini.

3. Country Lolita

Country lolita menampilkan fesyen yang lebih segar dan sederhana. Misalnya, topi jerami, tas renda, pita, motif kotak-kotak. Biasanya, fesyen ini digunakan pada musim panas.

Sumber:

UPDATE TERBARU