Saturday 20th of April 2024

Fakta Kasus Viral Potongan Jari Dalam Sayur Lodeh, Warganet: Emang Paling Enak Masak Sendiri

×

Fakta Kasus Viral Potongan Jari Dalam Sayur Lodeh, Warganet: Emang Paling Enak Masak Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta penemuan jari di sayur lodeh yang menjadi viral di berbagai media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Potongan jari manusia di sayur lodeh ditemukan oleh 2 warga saat makan siang di salah satu warung di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). Salah satu saksi yang menemukan jari tersebut adalah Petrus Watu (30). Potongan jari diduga milik orang dewasa.


Baca juga: Geger! Penemuan Potongan Jari Dalam Sayur Lodeh Viral Media Sosial, Ternyata Begini Kronologinya

Baca juga: Spoiler Komik Eleceed Chapter 225, Kehadiran Kakek Subin Bikin Geger Para Pelajar Akademi

Baca juga: Judul Lain Webtoon Cursed Blessing di Narver Comic

Dua orang warga Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), dibuat heboh oleh penemuan diduga ibu jari manusia dalam sayur lodeh. Mereka membelinya di salah satu warung makan di daerah tersebut.

Kepala Polsek Tasifeto Timur Ipda Mahrim membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, hal ini telah dilaporkan ke Polsek Tasifeto Timur oleh seorang warga bernama Petrus Watu (30), warga Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka.

Pada saat mengambil sayur untuk dimakan, Petrus Watu dan Isto Foa kaget karena melihat sepotong daging ujung jari kuku manusia, yang tercampur pada sayur tersebut. Ketika mereka menemukannya, mereka langsung membawa barang bukti untuk membuat laporan ke Polsek Tasifeto Timur.

Sumber:

UPDATE TERBARU