Thursday 25th of July 2024

Geger! Penemuan Potongan Jari Dalam Sayur Lodeh Viral Media Sosial, Ternyata Begini Kronologinya

×

Geger! Penemuan Potongan Jari Dalam Sayur Lodeh Viral Media Sosial, Ternyata Begini Kronologinya

--

ASCOMAXX.com – Media sosial menjadi salah satu tempat yang bisa menyampaikan berita dengan cepat sehingga berita tersebut bisa langsung viral. Diketahui baru-baru ini terdapat sebuah kabar tentang penemuan jari manusia di sayur lodeh yang menjadi viral di berbagai media sosial. Lantas, bagaimanakah kronologinya?

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kronologi penemuan jari di sayur lodeh yang menjadi viral di berbagai media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Kronologi Penyiksaan ART Viral di Jakarta Selatan, Majikan Suruh ART Lainnya Lakukan Penganiayaan

Baca juga: Arti Kata Kolay yang Viral TikTok Ternyata Sudah Lama Digunakan di Facebook, Ini Maknanya yang Ambigu

Baca juga: Rekrutmen PPIH Arab Saudi dan TKH Tahun 2023: Persyaratan, Cara Daftar, dan Informasi Kontak

Potongan jari manusia di sayur lodeh ditemukan oleh 2 warga saat makan siang di salah satu warung di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). Salah satu saksi yang menemukan jari tersebut adalah Petrus Watu (30). Potongan jari diduga milik orang dewasa.

Berdasarkan penjelasan dari Kapolres Belu, AKBP Yoseph Krisbianto potongan jari itu masih berkuku dan sudah diperiksa oleh dokter Puskesmas Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

"Hasil pemeriksaan (dokter) memang itu identik (potongan jari manusia)," ungkapnya.

Kronologi Kejadian

Dua orang warga Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), dibuat heboh oleh penemuan diduga ibu jari manusia dalam sayur lodeh. Mereka membelinya di salah satu warung makan di daerah tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU