Friday 3rd of May 2024

Fakta Kasus Viral Potongan Jari Dalam Sayur Lodeh, Warganet: Emang Paling Enak Masak Sendiri

×

Fakta Kasus Viral Potongan Jari Dalam Sayur Lodeh, Warganet: Emang Paling Enak Masak Sendiri

--

Fakta Kasus Potongan Jari di Sayur Lodeh Viral

1. Benar Memang Potongan Jari Manusia

Kasat Reskrim Polres Belu, Iptu Djafar Awad Alkatiri mengatakan dari hasil pemeriksaan tim dokter, menyatakan jari tersebut benar jari manusia. Namun, untuk identifikasi bagian jari mana, belum diketahui.


Baca juga: Syarat dan Ketentuan Nonton Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023 yang Wajib Diketahui

Baca juga: Harga Tiket Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023, Bisa Dipesan Mulai 19 Desember 2022

Baca juga: Spoiler Manhwa Youngest Son of a Rich Chapter 24, Pertemuan Dojun dengan Seo Minyong

2. Pemeriksaan Saksi

Berdasarkan pemeriksaan, Polres Belu, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), telah memeriksa sebanyak 5 orang saksi. Di antaranya yaitu pemilik warung yang menjual sayur lodeh itu hingga pemilik pabrik tahu.

Sementara itu, Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbianto yang dihubungi terpisah juga menegaskan bahwa pemilik warung dan pabrik tahu sudah diperiksa.

Yosep telah menyebutkan bahwa, mereka tidak mengetahui tentang asal muasal temuan potongan jari manusia dalam sayur lodeh itu. Diketahui pula jika orang yang bekerja di warung Albarkah serta tempat penjualan tahu tidak ditemukan yang mengalami luka pada jari.

Telah dipastikan potongan jari tersebut bukan milik salah satu dari para saksi tersebut. Termasuk pemilik warung dan karyawannya. Warung Albarkah yang menjual sayur lodeh tahu tersebut adalah milik warga bernama Yanti Kumaladewi.

Sumber:

UPDATE TERBARU