Saturday 11th of May 2024

Rekomendasi Pemandian Air Panas di Subang Terbaru 2023, Lepaskan Penat dan Liburan Makin Gembira

×

Rekomendasi Pemandian Air Panas di Subang Terbaru 2023, Lepaskan Penat dan Liburan Makin Gembira

--

ASCOMAXX.com – Ingin berwisata ke pemandian air panas? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi pemandian kolam air panas di Subang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Bagaimana Cara Hard Reset Samsung Galaxy A12? Begini Panduan Paling Mudahnya

Baca juga: Spoiler Drama China Love Heals (2023) Episode 13, Ning Zhi Cemburu dengan Pengacara Wei Lin

Baca juga: Cara Mengecilkan Ukuran Foto Untuk SNPMB 2023 Agar Tidak Pecah Tanpa Perlu Install Aplikasi

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Tentang Pemandian Air Panas Subang

Salah satu objek wisata yang populer di Subang yaitu kolam air panas. Sudah menjadi rahasia publik jika daerah Subang terkenal dengan sumber air panasnya yang melimpah.

Daftar Rekomendasi Pemandian Air Panas Subang

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar pemandian air panas di Subang paling hits 2023:

1. SARI ATER SPA SPRING RESORT

Lokasi wisata ini adalah yang paling terkenal di Ciater, selain destinasi wisata utama Kabupaten Subang, lokasi wisata ini merupakan destinasi wisata unggulan Jawa Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU