Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa Solo Leveling Chapter 185 Mind Blowing, Jinwoo Mampu Hempaskan Moster yang Super Kuat

×

Spoiler Manhwa Solo Leveling Chapter 185 Mind Blowing, Jinwoo Mampu Hempaskan Moster yang Super Kuat

--

ASCOMAXX.com – Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi tentang spoiler Solo Leveling Special chapter 185 berikut link bacanya yang tentunya sudah kamu nantikan.

Solo Leveling dalam bahasa Korea ditulis menggunakan aksara hangul sebagai 나 혼자만 레벨업 atau Na Honjaman Rebereop yang berarti Hanya Saya Sendiri yang Naik Level. Manhwa ini adalah salah satu manhwa berseri asal Korea Selatan yang ditulis oleh Chugong.


Manga Solo Leveling yang merupakan terbitan situs origanal web Kakao Webtoon di mana chapter baru dirilis setiap hari Rabu. Mengikuti jadwal yang sama Solo Leveling Chapter 185 dijadwalkan rilis pada 15 Februari 2023, pukul 12:00 KST atau pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 163 Bahasa Indonesia Romansa Daeho dan Juri Bikin Makin Greget

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 163 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesianya

Baca juga: Baca Manhwa New Town Chapter 76 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertemuan Himchan dengan Wanita Lain

Untuk perilisannya sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 17 Januari tahun 2023 dan masih berstatus ongoin hingga saat ini. Bagi kalian yang menyukai komik dengan genre drama aksi dan fantasi, pasti kalian akan menyukai Solo Leveling Special.

Apabila kamu penasaran dengan garis besar cerita yang dipaparkan komik satu ini, langsung saja simak pembahasan yang bisa kami sajikan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU