Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 163 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesianya

×

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 163 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesianya

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Berikut ini adalah informasi mengenai bocoran spoiler manhwa Secret Class chapter 163 yang tidak boleh penggemar lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Secret Class dirilis tahun 2019 ini ditulis oleh Wang Kang Cheol yang hingga saat ini masih dalam status on going. Usung genre adult, drama, harem, manhwa ini mengisahkan tentang sosok tokoh utamanya yang bernama Dae Ho, seorang anak laki-laki yang tidak tahu apa-apa mengenai hal-hal yang berbau dewasa.


Manhwa Secret Class memang tengah menjadi bahan pembicaraan hangat dikalangan warganet pecinta manhwa. Baru-baru ini Manhwa Secret Class merilis chapter 163 yang bikin fans makin cinta dengan komik yang satu ini. Tak heran link baca Secret Class chapter 146 pun jadi buruan.

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 146 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Ajumma June Untuk Daeho

Baca juga: Baca Manhwa Overgeared Chapter 147 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Link Baca Gratis Lengkap

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 109 Bahasa Indonesia, Kelas Tambahan dari Professor Untuk Jun Woo

Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya. Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia. Lantas, bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya?

Sumber:

UPDATE TERBARU