Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Solo Leveling Chapter 185 Mind Blowing, Jinwoo Mampu Hempaskan Moster yang Super Kuat

×

Spoiler Manhwa Solo Leveling Chapter 185 Mind Blowing, Jinwoo Mampu Hempaskan Moster yang Super Kuat

--

Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajinasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Dengan menyelesaikan misinya, maka dia akan mendapat peningkatan peringkat dan juga dapat meningkatkan kekuatannya. Hal tersebut menyebabkan dia menjadi pemburu peringkat – S dalam wakt yang singkat. Pada saat ini seluru dunia menginginkannya, akan tetapu dia mengklain hanyalah leveler Solo.

Spoiler Manhwa Solo Leveling Chapter 185


Solo Leveling kali ini menunjukkan dimana Jinwoo bertarung melawan seorang raja dan seorang pemburu serta legiun raksasa berikut tank-tank yang sekuat baja.

Raksasa itu tertawa sambil menarik sesuatu yang begitu berat. Di sisi lain Presiden di Washington menyadari bahwa ini adalah kasus yang jarang terjadi. Dia tidak yakin apakah akan bisa menangani situasi tanpa memberi tahu penduduk setempat. Dia juga khawatir dengan kemampuan pasukannya menangani raksasa yang muncul entah dari mana.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi The First Slam Dunk Adaptasi Manga Basket Legendaris yang Rilis Bulan Ini

Baca juga: Spoiler The Forbidden Flower (Bunga Terlarang) Episode 4-5 Heran Pelukis Muda nan Kaya Jatuh Cinta Pada Tukang Kebun

Baca juga: Link Nonton Drama Destiny Seeker (2023) Episode 1 Sub Indo, Kisah Romantis Terbaru Buat Meriahkan Valentine Kamu

Meninjaklanjutinya, militer memberi pengarahan kepada presiden tentang situasi di medan perang dan bertanya tentang Jinwoo. Akan tetapi, mereka tidak yakin dengan alasan kenapa ia bisa berada di lokasi seperti itu.

Cara untuk membaca manhwa Solo Leveling Special ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

Klian bisa klik link berikut untuk mengaksesnya: sololeveling-manga.net/ atau 1stkissmanga.me/manga/solo-leveling/

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai spoiler Solo Leveling Special chapter 185. Apakah kamu tertarik mengikuti cerita lengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU