Tuesday 11th of June 2024

Spoiler The Forbidden Flower (Bunga Terlarang) Episode 4-5 Heran Pelukis Muda nan Kaya Jatuh Cinta Pada Tukang Kebun

×

Spoiler The Forbidden Flower (Bunga Terlarang) Episode 4-5 Heran Pelukis Muda nan Kaya Jatuh Cinta Pada Tukang Kebun

--

ASCOMAXX.com – Akan segera merilis episode terbaru yangtentunya sudah sangat dinantikan dan tak kalah seru berikut adalah spoiler dan link nonton drama China The Forbidden Flower (2023) atau Bunga Terlarang episode 4-5. Cek di sini informasi selengkapnya!

Seperti yang kita tahu, drama ini menjadi sebuah tontonan seru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan link nontonnya untukmu.


The Forbidden Flower (2023) menampilkan kisah adaptasi dari novel terutama genre melodrama. Ini menjadi salah satu drama China terbaru yang banyak digandrungi saat ini adalah Summer Flower atau The Forbidden Love.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Lonely Connections (2023) Episode 4 Sub Indo, CJ dan Joaquin Makin Tak Terpisahkan

Baca juga: Link Nonton Anime Bofuri Season 2 Episode 6 Sub Indo yang Baru Rilis, Cek Keseruannya di Sini

Baca juga: Link Nonton Drakor Young Lady and Gentleman (2021) Full Episode Sub Indo Lengkap Tayang di Viu

Drama yang satu ini akan diperankan oleh Jerry Yan yang sebelum dikenal sebagai Tao Ming Tse di serial meteor garden f4. Berikut informasi selengkapnya.

Summer Flower menceritakan tentang He Ran (Xu Ruo Han), seorang pelukis muda dari keluarga yang kaya dan konservatif. Keluarganya telah merencanakan pernikahan untuknya tapi He Ran tidak tertarik untuk mengikuti rencana mereka.

Suatu hari, saat berada di salon, ia jatuh hati dengan seorang pria setelah mendengar suaranya. Pria tersebut merupakan Xiao Han (Jerry Yan), seorang ahli hortikultura yang berbakat, namun memiliki kehidupan yang sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU