Saturday 4th of May 2024

Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 163 Bahasa Indonesia Romansa Daeho dan Juri Bikin Makin Greget

×

Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 163 Bahasa Indonesia Romansa Daeho dan Juri Bikin Makin Greget

--

ASCOMAXX.com – Secret Class Chapter 163 sudah rilis! Pada artikel berikut ini kami sampaikan link baca manhwa Secret Class chapter 163 bahasa Indonesia yang banyak diburu oleh para penggemarnya. Maka dari itu, simak artikel ini selengkapnya agar tak ketinggalan informasinya. Berikut selengkapnya.

Untuk kamu yang mengikuti Secret Class sejak awal maka kamu pasti sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya yang makin seru seiring chapter.


Tetapi kamu harus ingat karena manhwa yang satu ini mengandung muatan eksplisit sehingga pastikan kamu mematuhi batasan usia minimumnya, ya. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Study Group Chapter 196 Bahasa Indonesia Pi Yeon baek Terjebak Kebakaran di Stadion Klub

Baca juga: Baca Webtoon Trapped Chapter 159 Bahasa Indonesia, Yoonsoo Senang dengan Perubahan Chaeah

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 361-362 Bahasa Indonesia, Kehebohan di Kekaisaran Telah Dimulai!

Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya. Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia.

Kali ini kita bisa melihat bagaimana Daeho harus meningkatkan permainannya dengan June sebelum sesuatu yang buruk terjadi. Dia harus melindungi keluarganya apa pun yang terjadi. Dia tidak ingin ada hal yang mengganggu kesenangannya juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU