Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 163 Bahasa Indonesia Romansa Daeho dan Juri Bikin Makin Greget

×

Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 163 Bahasa Indonesia Romansa Daeho dan Juri Bikin Makin Greget

--

Sebelumnya Daeho menelepon Juri keesokan harinya di pantai dan mengundang Yuu-hee dan Go-Bang. Daeho merayu Juri, ia menyarankan untuk pergi ke suatu tempat yang sepi. Rencana Daeho berhasil, dan keduanya pergi ke sisi pantai lain.

Daeho memberitahu Juri bahwa hanya dia yang tahu tentang tempat ini. Sementara itu Go-Bang tersesat setelah mengunjungi sebuah toko yang jauh dari pantai, dan dia harus menempuh jarak yang jauh.


Baca juga: Spoiler Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Episode 5 Reddit, Semangat Azalie Berlatih Pedang

Baca juga: Jadwal Tayang Animasi Mechamato Season 2, Petualangannya Makin Seru dan Menegangkan

Baca juga: Bocoran Komik Study Group Chapter 196 Gamin Yoon Dikunjungi Perempuan Pirang yang Cantik

Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 163 Bahasa Indonesia

Juri senang bisa berduaan dengan Daeho tanpa kehadiran Mia. Namun Yuuhee bersembunyi di balik batu dan mengawasi mereka. Namun Yuuhee tidak tahan melihat keduanya dan ia akan melakukan sesuatu.

Pada chapter kali ini Juri dan Daeho semakin dekat dalam menjalin hubungan. Di sisi lain ada banyak pria yang ingin menggoda June di pantai karena parasnya yang cantik. Kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online berikut ini:

komikindo.info/series/secret-class/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Itulah update artikel yang dapat kami sampaikan terkait link baca manhwa Secret Class chapter 163 bahasa Indonesia. Semoga bisa menghibur kamu, ya. Selamat membaca dan mengikuti kisah seru Daeho di Kelas Rahasinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU