Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa Study Group Chapter 196 Bahasa Indonesia Pi Yeon baek Terjebak Kebakaran di Stadion Klub

×

Baca Manhwa Study Group Chapter 196 Bahasa Indonesia Pi Yeon baek Terjebak Kebakaran di Stadion Klub

--

ASCOMAXX.com – Berikut link baca manhwa Study Group chapter 196 dan bocorannya yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhwa Study Group ini merupakan karya dari komikus Hyung Wook Shin. Dalam perilisannya, manhwa ini mengandung tema martial arts dan school life. Lebih dalam lagi ketika masuk di ceritanya, manhwa Study Group ini mengusung tema aksi dan komedi yang tentunya asyik untuk diikuti di setiap chapter terbarunya.


Dengan mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86.

Baca juga: Nonton Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Serangan Baru di Kota

Baca juga: Spoiler Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Episode 5 Reddit, Semangat Azalie Berlatih Pedang

Baca juga: Link Nonton Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Full Episode Sub Indo GRATIS

Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

Secara garis besar, manhwa ini menceritakan tentang ada seorang anak yang memiliki tampilan culun dan ingin belajar di sekolah yang isinya adalah para berandalan.

Gamin Yoon yang merupakan siswa berusia 17 tahun. Ternyata, dia terjebak dilingkungan yang menyeramkan, dalam lingkungan itu hanya yang terkuat yang bis abertahan sampai akhir. Lalu dia bejuang untuk mendapatkan nilai bagus agar bisa memasuki universitas 4 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU