Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Study Group Chapter 196 Bahasa Indonesia Pi Yeon baek Terjebak Kebakaran di Stadion Klub

×

Baca Manhwa Study Group Chapter 196 Bahasa Indonesia Pi Yeon baek Terjebak Kebakaran di Stadion Klub

--

Pada chapter terakhir kita melihat YB dan Gamin berjuang atas pengkhianatan Hanwol Phi. Kini mereka berdua terdesak dalam ruangan penuh kobaran api untuk mengalahkan Ghost Fukugakukai.

Di sisi lain ditangkapnya sang paman setelah menemukan tekhnik terlarang jeet kune do bikin Gamin makin bernai untuk menyuarakan tujuannya.

Bocoran Komik Study Group Chapter 196


Pada chapter terbaru tim andalan penggemar sedang berupaya untuk menyelamatkan Siwan. Kim Sehyun kehilangan jejak Siwan setelah terlambat mengiringi mobil yang membawa temannya itu karena lampu merah.

Namun di belakang Sehyun, Kim Seungchul menginjak rem motornya untuk menjangkau mobil abu-abu yang membawa Siwan. Namun dnegan semua perjuangannya Gamin akhirnya bisa kembali merebut posisinya di geng dan tetap bersekolah menjadi siswa yang baik-baik saja usai kebakaran di dtadion klub Lantas apa yang akan terjadi? Cek selengkapnya di sini.

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 361-362, Gawat! Nasib Klan Tianyu Sedang di Ujung Tanduk

Baca juga: Spoiler Webtoon Trapped Chapter 159, Usaha Chaeah Untuk Bisa Mencintai Yoonsoo

Baca juga: Sinopsis Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen, Melanjutan Perjalanan Seru Orphen dan Kawan-Kawan

Link Baca Manhwa Study Group Chapter 191 Bahasa Indonesia

Manhwa school life dengan gambaran kisah aksi, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan komik berjudul Study Group. Komik Korea satu ini memang menarik untuk diikuti karena dalam setiap chapter terbarunya terdapat kisah-kisah yang menarik. Baca di sini:

Link Baca Naver (Versi Korea)

Link Baca Webtoon (Bahasa Indonesia)

Atau kamu juga bisa menggunakan link ini:

Bahasa Indonesia: komikindo.id/komik/373336-study-group/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa Study Group chapter 196 dan bocorannya. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU