Sunday 19th of May 2024

Link Baca Webtoon OTENBA Chapter 6 Bahasa Indonesia, Identitas Baru Frana!

×

Link Baca Webtoon OTENBA Chapter 6 Bahasa Indonesia, Identitas Baru Frana!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru komik bertema komedi memang banyak yang menghibur. Salah satunya kali ini kami akan menyediakan akses link baca Webtoon OTENBA chapter 6 bahasa Indonesia dengan kisahnya yang makin seru.

Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan updatenya.


Baca juga: Sinopsis Webtoon OTENBA Chapter 5, Frana Memulai Hidup Baru Jadi Cewe Cantik Jelita!

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 9 Bahasa Indo, Arne Brilhite Kesal!

Baca juga: Spoiler Webtoon Locked Onto You Chapter 4, Apa yang Diinginkan Oleh Yoo Hajun? 

Beragam perilisan komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah komedi memang banyak menarik untuk diikuti. Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu tentang pembahasan Webtoon OTENBA.

Jadwal Rilis Webtoon OTENBA

OTENBA merupakan salah satu judul manhwa terbaru yang membawakan genre komedi dan dikemas dengan cerita yang sangat menarik. Manhwa Otenba menyajikan kisah yang lucu yang mmenceritakan tentang Frana yang merupakan cewek tomboi dan berusaha untuk menjadi cewek feminim.

Untuk kreator dari komik manhwa berjudul Otenba yaitu Dihocchi dan manhwa ini sendiriri mulai di rilis pada tanggal 7 Februari 2023 di platform Line Webtoon. Diketahui ketika awal perilisannya,  ada 3 episode terbaru yang tayang dan untuk episoe terbaru selanjutnya akan di update setiap hari selasa dan sabtu.

Meskipun baru saja rilis, manhwa Otenba ini lumayan populer karena terlihat dari nilai ratingnya yang berada di angka 9,94.

Sumber:

UPDATE TERBARU