Tuesday 14th of May 2024

Bagaimana Cara Split Screen di Redmi 9A, Cukup Install Aplikasi Ini Tak Cuma 5 Menit Berhasil

×

Bagaimana Cara Split Screen di Redmi 9A, Cukup Install Aplikasi Ini Tak Cuma 5 Menit Berhasil

--

ASCOMAXX.com – Redmi 9A adalah ponsel entry level yang canggih. Yuk simak tutorial membagi layar atau Split Screen di HP Redmi 9A yang mudah untuk dilakukan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Split Screen atau yang lebih dikenal dengan Multi WIndow adalah salah satu fitur yang terdapat di Android yang mana memungkinkan penggunanya untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Ini jadi fitur yang menggiurkan. Begini caranya.


Baca juga: Cara Membagi Layar di HP Redmi 9A Untuk Menggunakan Dua Aplikasi Secara Bersamaan

Baca juga: Cara Membuka Kunci HP Redmi Note 10 Bisa Hard Reset atau Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Baca juga: Cara Membagi Layar (Split Screen) di Redmi 9C, Buka Banyak Aplikasi Jadi Makin Gampang

Ponsel Redmi adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Beijing, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya.

Ponsel Redmi 9A adalah hp canggih yang menawarkan sejumlah spesifikasi berteknologi canggih untuk memikat pengguna baru. Jadi jika kamu baru mau mencoba hp Redmi, maka seri ini snagat kami sarankan untukmu

Selain spesifikasi, pabrikan juga berani menawarkan Xiaomi Redmi 9A dengan harga murah. Smartphone Xiaomi Redmi 9A ini memiliki bobot cukup ringan, beratnya saja sekitar 196 gram dengan ukuran yang compact sehingga cocok untuk di bawa bepergian atau disimpan dalam saku pakaian maupun celana.

Sumber:

UPDATE TERBARU