Saturday 4th of May 2024

Cara Membagi Layar di HP Redmi 9A Untuk Menggunakan Dua Aplikasi Secara Bersamaan

×

Cara Membagi Layar di HP Redmi 9A Untuk Menggunakan Dua Aplikasi Secara Bersamaan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai cara membagi layar di HP Redmi 9A yang mudah untuk dilakukan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Salah satu merk HP yang populer adalah Xiaomi. Merek tersebut merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Beijing, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya.


HP Xiaomi sendiri memiliaki berbagai macam tipe, salah satunya adalah Redmi 9A. Tipe tersebut sudah memiliki berbagai fitur canggih, termasuk membagi layar. Ini membuat pengguna makin nyaman menggunakannya.

Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C30s, Layar Lebar Dengan Bezel Tipis Tapi Chipset Kurang Bertenaga!

Baca juga: Spesifikasi HP Realme C30s Lengkap Dengan Harganya, Punya Fitur Sidik Jari Dibandrol 1 Jutaan Saja!

Baca juga: Cara Merekam Layar HP Realme dengan Audio, Untuk Semua Tipe dan Gampang Banget

Ponsel Redmi adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Beijing, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya.

Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Xiaomi, termasuk ke pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.

Sumber:

UPDATE TERBARU