Sunday 3rd of March 2024

Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C30s, Layar Lebar Dengan Bezel Tipis Tapi Chipset Kurang Bertenaga!

×

Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C30s, Layar Lebar Dengan Bezel Tipis Tapi Chipset Kurang Bertenaga!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan gadget terbaru memang banyak dicari informasinya. Pada kesempatan berikut ini kami akan sajikan pembahasan mengenai keunggulan dan kekurangan HP Realme C30s.

Ternyata HP Realme terbaru ini memiliki layar lebar dengan bezel tipis. Penasaran dengan informasi detail lainnya? Yuk, langsung saja simak pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Spesifikasi HP Realme C30s Lengkap Dengan Harganya, Punya Fitur Sidik Jari Dibandrol 1 Jutaan Saja!

Baca juga: Cara Membuka Kunci Realme Narzo 50 Tanpa Hard Reset, Dijamin Berhasil Dalam Percobaan Pertama

Baca juga: Cara Mengunci Aplikasi Realme C21, Gampang Banget! Dijamin Data Aman 100% 

Realme pertama kali dirilis di Tiongkok pada tahun 2010 dengan nama Oppo Real. Realme sendiri awalnya merupakan sub-merek dari OPPO Electronics Corporation, salah satu anak perusahaan BBK Electronics dan mulai menjadi perusahaan independen pada tahun 2018.

Pada 30 Juli 2018, mantan Wakil Presiden Oppo dan Presiden Oppo Divisi Bisnis Luar Negeri, Bingzhong Li (Sky Li), mengumumkan bahwa Sky Li mengundurkan diri dari Oppo. Selanjutnya dia mendirikan Realme sebagai merk yang independen pada laman Weibo.

Realme fokus menciptakan telepon genggam yang menggabungkan antara performa yang cepat dan desain yang modis. Salah satunya perilisan HP Realme C30s yang diketahui dibandrol dengan harga termurah Rp 1.399.000 pada varian 3/32 GB.

Sumber:

UPDATE TERBARU