Sunday 5th of May 2024

Cara Membagi Layar (Split Screen) di Redmi 9C, Buka Banyak Aplikasi Jadi Makin Gampang

×

Cara Membagi Layar (Split Screen) di Redmi 9C, Buka Banyak Aplikasi Jadi Makin Gampang

--

ASCOMAXX.com – Pengguna HP Redmi 9C merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai cara membagi layar di HP Redmi 9C yang mudah untuk dilakukan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Bagaimana Cara Hard Reset HP Xiaomi Semua Tipe? Berikut Tutorial Paling Mudahnya

Baca juga: Bunyi Pasal 292 KUHPerdata (Kitab Undang-Undang Hukum Perdata), Penjelasan Tentang Pelecehan Seksual Sesama Jenis

Baca juga: Tutorial Screenshot HP POCO X5 Pro 5G, Mudah Banget Lakukan Cara Berikut Ini!

Perkembangan teknologi sesuai dengan uraian di atas dapat diambil contoh yaitu kebutuhan HP yang menjadi semakin penting dari masa ke masa. Saat ini pun sudah banyak orang yang tidak bisa hidup tanpa menggunakan HP.

Sudah banyak produsen HP yang terus mengembangkan produk mereka hingga memiliki berbagai fitur canggih dengan harga yang bersaing. Itu juga merupakan keuntungan dari perkembangan teknologi ini.

Salah satu merk HP yang populer adalah Xiaomi. Merek tersebut merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Beijing, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU