Monday 6th of May 2024

Tutorial Screenshot HP POCO X5 Pro 5G, Mudah Banget Lakukan Cara Berikut Ini!

×

Tutorial Screenshot HP POCO X5 Pro 5G, Mudah Banget Lakukan Cara Berikut Ini!

--

ASCOMAXX.com - POCO baru saja melakukan perilisan series terbarunya yaitu POCO X5 Pro 5G untuk pasar global pada tanggal 6 Februari 2023 kemarin. Hal ini banyak mendapat perhatian masyarakat mengingat POCO saat ini menjadi incaran banyak orang.

Ponsel POCO adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan POCO salah satunya keunggulan dari kameranya, serta telah memasuki pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.


Poco baru saja mengeluarkan series terbarunya yaitu POCO X5 Pro 5G pada 6 Februari 2023 kemarin. Ponsel ini juga hadir dengan kamera berosolusi besar yakni 108MP serta layar Xfinity AMOLED. Menggunakan chipset Snapdragon 778G mencapai 545,093 poin. Layarnya dapat mendukung resolusi 1080 x 2400 piksel, kecepatan refresh 120Hz dan kerapatan piksel 395 ppi.

Baca juga: Download Whoo APK Versi Terbaru 2023, Lengkap Cara Install Mudah dan Cepat

Baca juga: Bagaimana Cara Mengatasi Fastboot HP Xiaomi? Simak Tutorial Mudah Berikut Ini!

Baca juga: Cara Mengatasi Mode Pesawat Tidak Bisa Dimatikan di HP Xiaomi, Gampang Banget dan 100% Work

Tangkapan layar atau screenshot merupakan gambar digital yang menampilkan isi layar smartphone. Tangkapan layar ini dibuat oleh sistem operasi atau perangkat lunak yang berjalan pada perangkat yang menyalakan layar.

Sumber:

UPDATE TERBARU