Thursday 23rd of May 2024

Game Affilio Raffi Ahmad Apakah Terbukti Membayar dan Aman? Bisa Cair Early Access Rp 400 ribu

×

Game Affilio Raffi Ahmad Apakah Terbukti Membayar dan Aman? Bisa Cair Early Access Rp 400 ribu

--

Apa itu Affilio

Affilio adalah perusahaan aplikasi marketplace baru yang memasarkan produknya melalui sistem afiliasi bertingkat. Konsepnya menggabungkan dua model pemasaran, yaitu digital marketing dan network marketing.

Affilio merupakan aplikasi marketplace yang dikembangkan oleh PT Affilio Inovasi Indonesia. Aplikasi ini sudah ada di Google Play Store dengan 100 ribu unduhan dan rating yang bagus yaitu 3,5.


Baca juga: Daftar Kode Nuklir Anime Paling Hot Terbaru 2024 dan Link Untuk Menggunakannya

Baca juga: Kumpulan Profil WA Couple Versi Santri Terbaru, Romantis Cocok Nih Dipasang Bareng Suami & Istri!

Di dalam aplikasi Affilio, kamu akan menemukan berbagai macam produk umum yang biasa ditemukan di e-commerce populer seperti Shopee, Lazada, TikTok Shop, Tokopedia, dan lainnya.

kamu bisa memasarkan produk-produk tersebut dengan membagikan link dan akan mendapatkan komisi jika ada barang yang terjual melalui link tersebut.

Menariknya, kamu bisa menentukan sendiri besaran komisi atau keuntungan yang ingin kamu dapatkan. Dengan kata lain, kamu bisa menjual berbagai jenis barang dari berbagai platform belanja online hanya melalui satu aplikasi saja, yaitu Affilio.

Aplikasi ini masih sangat baru dan baru dirilis pada bulan Mei 2023. Promosinya sangat agresif dengan menggandeng artis populer Raffi Ahmad dan Rans Entertainment, sebuah perusahaan ternama, sebagai brand ambassador.

Baca juga: Waduh! Perangkat Desa di Kebumen Ketahuan Mesum Bareng Istri Orang di Mobil, Ngakunya Cuma Lagi Anu

Cara Bermain Game Penghasil Uang Raffi Ahmad

Seperti marketplace lainnya, pengguna bisa berjualan di Affilio. Ada beberapa kategori produk yang bisa dipilih, seperti fashion, buku, peralatan dapur, dan elektronik.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU