Tuesday 21st of May 2024

Jadwal Tayang Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 11 dan 12, Siap-siap Set Alarm Supaya Tidak Ketinggalan!

×

Jadwal Tayang Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 11 dan 12, Siap-siap Set Alarm Supaya Tidak Ketinggalan!

--



Anyamanee bertemu dengan Kueakhun, seorang pria yang menghangatkan tubuh dan hati yang mana siap memberikan cahaya hangat kepada seorang wanita yang seperti berlian di hatinya. Namun, kehidupan cinta tidak semudah itu.

Ketika masalah bisnis dua keluarga terlibat, termasuk kematian saudara laki-laki Anyamanee, Kueakhun menjadi tersangka pertamanya karena hubungan masa lalunya dengan saudara iparnya. Akankah kepercayaan menang dalam situasi ini? Ataukah malah akan menghancurkan cinta di keduanya?

Baca juga: Link Nonton Film Horor Waktu Maghrib (2023) Full Movie, Kutukan Misterius di Desa Terpencil Setiap Pergantian Hari


Baca juga: Link Nonton Ejen Ali Season 3 Full Episode 1-13 Sub Indo, Saksikan Petualangan Seru Agen Mata-Mata Cilik

Baca juga: Nonton Serial Jodoh atau Bukan (2023) Episode 11 dan Jadwal Tayangnya, Jonah dan Natalie Baikan Lagi

Drama ini, pada episode ke 11 dan 12 dijadwalkan tayang pada tanggal 11 dan 12 Februari 2023 esok. Tentunya dengan menghadirkan kisah yang semakin menarik untuk diikuti. Nah, jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dari drama Thailand satu ini, untuk menyaksikan serial drama Thailand You Touched My Heart (2023), kalian bisa menggunakan link berikut: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton drama Thailand You Touched My Heart (2023) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU