Friday 3rd of May 2024

Jadwal Tayang Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 11 dan 12, Siap-siap Set Alarm Supaya Tidak Ketinggalan!

×

Jadwal Tayang Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 11 dan 12, Siap-siap Set Alarm Supaya Tidak Ketinggalan!

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru dari Thailand berjudul You Touched My Heart (2023) akan memasuki episode terbarunya. Drama tersebut banyak dicari oleh penggemar drama karena kisah yang dihadirkan cukup menarik untuk diikuti. Berikut ini kami berikan ulasan terkait jadwal tayang episode 11 dan 12 You Touched My Heart. 

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Serial drama Thailand terbaru berjudul You Touched My Heart (2023) merupakan drama dengan genre misteri, bisnis dan romantis. Drama tersebut diadaptasi dari novel Nam Phet karya Piyaphon Sakkasem. Drama Thailand You Touched My Heart (2023) sendiri memiliki judul lainnya yaitu Tee Sood Kong Huajai dan Thi Sut Khong Huachai.

Serial drama ini diarahkan oleh sutradara Pin Kriengkraisakul. You Touched My Heart (2023) dijadwalkan akan memiliki total 18 episode yang tayang mulai dari 20 Januari 2023 hingga 26 Februari 2023. Drama ini tayang setiap Jumat hingga Minggu melalui Channel 3.

Baca juga: Update! Nonton Buddy Daddies Episode 6 Sub Indo, Terancam Bangkrut Kyutaro Berikan Kerjaan Buat Orang Tua Asuh Miri

Baca juga: Nonton Serial Jodoh atau Bukan (2023) Episode 11 dan Jadwal Tayangnya, Jonah dan Natalie Baikan Lagi

Baca juga: Link Nonton Drama China Under the Microscope (2023) Full Episode Sub Indo, Mengungkap Misteri Sejarah

Jadwal Tayang Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 11 dan 12

Secara garis besar, drama Thailand You Touched My Heart (2023) menceritakan kisah tentang Anyamanee. Dia adalah seorang gadis cantik yang dibesarkan dalam keluarga yang hanya menghormati laki-laki, yang membuatnya bangga dengan apa yang dia miliki karena dia mendapatkannya dengan susah payah.

Sumber:

UPDATE TERBARU