Friday 3rd of May 2024

Bocoran Welcome To NCT Universe Episode 6, Para Member Nervous Saat Akan Tampil di Tokyo Dome

×

Bocoran Welcome To NCT Universe Episode 6, Para Member Nervous Saat Akan Tampil di Tokyo Dome

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan pembahasan mengenai spoiler dan link nonton Variety Show Welcome To NCT Universe episode 6 sub indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

NCT Universe episode 6 diprediksi akan tayang pada 21 Desember 2022. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya di akun resmi NCT Universe Instagram , Twitter, Tik Tok.


Sebelumnya kita sudah diperlihatkan siapa member favorit Seunghan. Semua member tampak menebak siapa yang akan menjadi favorit. Namun Seunghan hadir dengan jawaban mengejutkan yaitu Jisung.

Baca juga: Link Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 5 Sub Indo, Peserta Bikin geger Para Host

Baca juga: Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Acara Pencarian Jodoh Korea Selatan

Baca juga: Link Ujian NCTzen, Kuis Seberapa NCT kah Kamu? Dengan Format Docs Google Form Langsung Ketahui Ratingmu Disini!

Lalu kita juga mengetahui MBTI para member melalui episode yang tayang kali ini. Kita juga melihat bagaiman para member main hummer dan juga basket. Lantas apa keseruan di episode mendatang?

Kita juga sudah menyaksikan sebuah liburan yang menyegarkan dan penuh kesenangan. Serta kita juga bisa menyaksikan kisah tentang hari-hari sebelum konser dan segala persiapannya yang sangat panjang. Buat kamu yang mau menonton kisahnya maka kamu wajib nonton acara ini.

Kita akan bisa mengenali kepribadian para member dimana Seunghan sangat pemalu tapi sangat berbakat. Eunseok memiliki aura misterius. Shohei memiliki aura leader. Sungchan sangat pemalu di era debutnya, tapi di sini, dia jauh lebih percaya diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU