Saturday 18th of May 2024

Bocoran Welcome To NCT Universe Episode 6, Para Member Nervous Saat Akan Tampil di Tokyo Dome

×

Bocoran Welcome To NCT Universe Episode 6, Para Member Nervous Saat Akan Tampil di Tokyo Dome

--

Bocoran Welcome To NCT Universe Episode 6

Sama halnya dengan Shotaro dan Sungtaro tampak sangat dekat karena mereka tinggal bersama juga dengan Chenle. Pada episode kali ini lantaran gelaran konser di Jepang para member memutuskan untuk berjalan-jalan dan dipandu Shotaru.

Mereka juga mengadakan konser di Tokyo Dome yang sangat besar dan membuat mereka merasa nervous karena menerima begitu banyak dukungan. 


Kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul Variety show Welcome To NCT Universe .

Untuk menontonnya, kini kamu tak perlu bersusah payah lantaran NCTZen sudah memiliki fandom yang sangat besar dan solid sehingga semuanya bisa mengakses konten dan menunjukkan dukungan untuk para member melalui website berikut ini: everythingnct.com/2022/11/welcome-to-nct-universe.html

Kamu bisa mengakses Welcome To NCT Universe episode 6 sub Indo dengan mudah di sana, namun jika kamu berlangganan Viki maka kamu bisa coba KLIK LINK NONTON DI SINI!

Sekian yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dan link nonton Variety Show Welcome To NCT Universe episode 6 sub indo. Semoga dapat menghibur kamu dalam mengisi waktu luang di sela-sela kesibukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU