Monday 29th of April 2024

Fakta Unik Karakter Kaveh Genshin Impact Arsitek Tampan dan Emosian Pencipta Istana Alcazarzaray

×

Fakta Unik Karakter Kaveh Genshin Impact Arsitek Tampan dan Emosian Pencipta Istana Alcazarzaray

--

Fakta Unik Karakter Kaveh Genshin

1. Jadi Karakter Baru yang Banyak Dinanti
 
Genshin Impact melalui bocoran terbaru telah mengungkapkan lebih banyak informasi tentang Kaveh. Karakter ini pertama kali diperkenalkan pada salah satu Story Quests di Versi 3.2 sebagai teman sekamar Alhaitham yang merepotkan.
 
2. Arsitek Hebat yang Emosian
 
Kaveh adalah karakter yang dipenuhi emosi, dan dia selalu bertindak berdasarkan apa yang dia rasa benar. Kaveh adalah pencipta Istana Alcazarzaray yang terkenal sebagai salah satu landmark paling ikonik di wilayah Sumeru.
 
 
 
 
3. Karakter Petarung
 
Berdasarkan sumber terpercaya, menyebut bahwa Kaveh adalah sosok karakter yang dapat dimainkan. Dia akan menjadi karakter Dendro baru yang terikat dengan wilayah Sumeru. Kaveh juga akan menggunakan claymore sebagai senjata utamanya, menjadikannya pengguna Dendro pertama dengan jenis senjata ini. 
 
4. Kaveh akan hadir dalam versi 3.6
 
Menurut bocoran baru di subreddit Genshin Impact Leaks, Kaveh akan hadir dalam versi 3.6. Di sisi lain Baidu Tieba mengklaim bahwa Kaveh akan memiliki kelangkaan bintang empat yang berarti pemain akan dapat meningkatkan level konstelasinya dengan cukup mudah. 

Itulah pembahasan mengenai fakta unik karakter Kaveh Genshin Impact yang tak boleh kamu lewatkan. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU