Friday 19th of April 2024

Review Film The Offering (2023), Andalkan Jumpscare Misteri Mitologi Iblis Yahudi!

×

Review Film The Offering (2023), Andalkan Jumpscare Misteri Mitologi Iblis Yahudi!

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan film horror yang penuh dengan misteri di dalamnya memang menarik perhatian. Tak jarang, banyak juga yang sebelum menonton mencari tahu pembahasan lengkapnya seperti review film The Offering (2023).

Jika kamu yang penasaran dengan informasi detail dari film satu ini, langsung saja simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Nonton Film Babylon Sub Indo Legal, Ambisi Menjadi Aktor dan Aktris Ternama Hollywood

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film Babylon, Hadirkan Karakter Nyata dan Fiksi dengan Alur Cerita Unik

Baca juga: Nonton Telefilm Ara (TV3) Full Episode Sub Indo, Berjuang Demi Mempertahankan Cinta

The Offering merupakan film horor, misteri, thriller, yang tayang di bioskop mulai Rabu, 1 Februari 2023. Dalam perilisannya, film ini disutradarai oleh Oliver Park dan diketahui ia juga menyutradarai serial horor Strange Events di 2014.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Nick Blood, Emily Wiseman, Allan Corduner, dan Paul Kaye. Film satu ini ternyata mengangkat unsur yang jarang dieksplorasi dalam genre film ini, yakni agama Yahudi.

The Offering mengisahkan sebuah ritual yang dilakukan oleh ilmuwan, Yosille (Anton Trendafilov). Ia menyertakan anak gadis bernama Sarah sebagai tumbal.

Namun, ritual itu gagal dan Sarah pun meninggal. Sejak saat itu, Yosille tidak bisa hidup tenang karena diteror arwah Sarah dan iblis bernama Abyzou.

Sumber:

UPDATE TERBARU