Friday 29th of March 2024

Fakta Unik Karakter Kaveh Genshin Impact Arsitek Tampan dan Emosian Pencipta Istana Alcazarzaray

×

Fakta Unik Karakter Kaveh Genshin Impact Arsitek Tampan dan Emosian Pencipta Istana Alcazarzaray

--

ASCOMAXX.com - Penggemar Genshin Impact merapat! Nah, kali ini kami akan memberikan informasi terkait fakta unik karakter Kaveh Genshin Impact yang tak boleh kamu lewatkan. Jadi simak baik-baik, ya informasi selengkapnya di bawah ini!

Genshin Impact merupakan permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 melalui platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 untuk platform PlayStation 5.


Kaveh adalah NPC eksklusif pencarian yang pertama kali muncul di Archon Quest Bab III : Babak V - Akasha Pulses, Kalpa Flame Rises , Bagian 5: Bersulang untuk Kemenangan. Begini informasi selengkapnya mengenai karakter yang tengah viral ini.

Baca juga: Review Film Viking Wolf (2023), Kurangnya Sentuhan Teror Namun Memiliki Gaya yang Unik

Baca juga: Review Series Lockwood & Co. (2023), Eksekusi Plot Cukup Baik dengan Chemistry Karakter Kuat

Baca juga: Review Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Harus Kuat Kalau Nonton Film Ini!

Bermain game seperti Genshin Impact merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa jadi pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Ada banyak variasi game yang bisa dipilih dan beredar di internet. Buat kamu yang suka main permainan ini, berikut ada informasi menarik untukmu terkait manga Genshin Impact.

Genshin Impact kini tak hanya lewat game mobile, Mihoyo juga menghadirkan sebuah komik atau manga dengan menggandeng salah satu penerbit komik asal Jepang, yakni Dengeki Comics, Mihoyo resmi merilis "Genshin Impact Anthology Manga" di negeri Sakura pada 27 Februari 2021 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU