Friday 26th of April 2024

Review Jujur Film Below Her Mouth (2016), Cek Ratingnya di IMDb Dengan Tampilan Alur Sederhana

×

Review Jujur Film Below Her Mouth (2016), Cek Ratingnya di IMDb Dengan Tampilan Alur Sederhana

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film GL wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai review jujur film Kanada berjudul Below Her Mouth (2016) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film saat ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. 


Film Below Her Mouth (2016) ini merupakan film drama romantis dari Kanada yang diperankan oleh dua aktris cantik yang cukup populer yakni Natalie Krill dan Erika Linder.

Baca juga: Review Super Junior: The Last Man Standing (2023), Spesial Show Buat Elf Tentang Behind the Scene Para Member Suju di Balik Spotlight

Baca juga: Review Film Thailand OMG! Oh My Girl, Sukses Bikin Emosi Penonton Campur Aduk

Baca juga: Review iPhone 16 Pro Max Viral di TikTok, Netizen Bingung ada 5 Boba Segede Gaban

Below Her Mouth merupakan sebuah film romansa yang secara garis besar mengusung kisah terkait percintaan GL dimana seorang tukang atap bernama Dallas yang merupakan seorang perempuan tomboi tengah frustasi karena tidak sepenuhnya mengalami kepuasan dengan pacarnya.

Sementara itu Jasmine yang adalah seorang perencang busana yang tengah bertunangan dengan seorang pria bernama Rile. Sayangnya hidup yang tampak sempurna itu membuatnya sangat sedih. Rile sendiri adalah sosok pebisnis sibuk yang sering bepergian sehingga membuat Jasmine kesepian.

Sumber:

UPDATE TERBARU