Friday 26th of April 2024

Tutorial Screenshot HP POCO X5 Pro 5G, Mudah Banget Lakukan Cara Berikut Ini!

×

Tutorial Screenshot HP POCO X5 Pro 5G, Mudah Banget Lakukan Cara Berikut Ini!

--

Seperti halnya pada series terbaru POCO X5 Pro 5G memiliki fitur screenshot untuk bisa melakukan tangkapan layar isi smartphone yang sedang beroperasi. Caranya sendiri sebenarnya sangat mudah, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Screenshot HP POCO X5 Pro 5G

Cara melakukan screenshot di HP POCO X5 Pro 5G ini cukup mudah sekali, kalian bisa menggunakan beberapa cara berikut ini:


1. Menggunakan tombol Volume turun dan Daya secara bersamaan selama beberapa detik. Dengan melakukan penekanan pada kedua tombol tersebut.

2. Menggunakan 3 jari kebawah. Dengan cara menekan dan menarik 3 jari tersebut kebawah pada layar smartphone

Setelah melakukan tangkapan layar akan muncul menu untuk mengatur screenshot di bagian bawah layar ponsel. Untuk mengambil tangkapan layar bergulir, klik item menu dua panah bawah, kemudia gulir, jika sudah bisa langsung disimpan.

Baca juga: Spesifikasi Oppo Reno8 T 4G VS Reno8 T 5G, Mendingan yang Mana Nih? Ternyata Ini Perbedaanya!

Baca juga: Daftar VGA AMD Polaris Terbaik, Paling Direkomendasikan Untuk Komputer Gaming

Baca juga: Harga Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G, Kameranya Nggak Perlu Diragukan Setara dengan Spesifikasi yang Ditawarkan

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait cara melakukan screenshoot pada HP POCO X5 Pro 5G terbaru. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU